Laznas Dewan Da’wah dan PPDI PT Pelindo Salurkan 1000 Mushaf

Jakarta, dewandakwah.com–Jum’at (7/10/2022) pekan lalu, Pusat Pembinaan Dakwah Islam (PPDI), PT Pelabuhan Indonesia Persero (Pelindo), bekerjasama dengan Laznas Dewan Da’wah melakukan serah terima untuk pendistribusian 1000 mushaf Al-Qur’an dan 1000 Iqra ke berbagai daerah di 10 Provinsi.

Acara penyerahan secara simbolis dilakukan di Masjid Al-Ikhlas PT Pelindo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang dilanjutkan dengan kajian akbar bersama Ustaz Syafiq Riza Basalamah. Serah terima simbolis dilakukan oleh Hambra, Wakil Direktur Utama PT Pelindo, dan Ikhwanoel, Ketua PPDI PT Pelindo.

“Mudah-mudahan segala amal ibadah yang dimanahkan kepada kami, PPDI PT Pelindo yang bekerjasama dengan Laznas Dewan Da’wah dapat menjadi berkah semuanya,” harap Bapak Ikhwanoel.

Laznas Dewan Da’wah saat ini masih terus mendukung kegiatan dakwah para da’i/guru ngaji yang tengah mengabdi di berbagai wilayah penjuru negeri Indonesia. Tak sedikit di antara mereka yang membutuhkan bantuan mushaf Al-Qur’an dan Iqra’ untuk umat binaan mereka.

Selain karena akses yang sulit, biaya juga turut menghambat para guru ngaji untuk memperoleh mushaf Al-Qur’an dan Iqra’ yang memadai. Oleh karena itu, InsyaaAllah dengan adanya distribusi Al-Qur’an dan Iqra’ ini, semoga bisa membantu kebutuhan dakwah mereka yang sangat membutuhkan.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *