500 Jamaah Hadiri Shalat Subuh Bersama Dewan Da’wah Kota Probolinggo, Ada Voucher Sayuran Gratis!

Probolinggo, dewandakwah.com- Dewan Da’wah Kota Probolinggo kembali menggelar kegiatan Shalat Subuh Berjamaah dan Kajian Ba’dah Subuh, pada hari Ahad, 29 Shafar 1444 H bertepatan dengan 25/9/2022 M, jam 04.00 WIB sampai dengan selesai

“Kegiatan yang sangat ditunggu oleh para jamaah ini dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah depan Samsat Kota Probolinggo, ” tutur Ustadz. Drs. H. Suhadak, M.Hi. selaku Ketua Dewan Da’wah Kota Probolinggo.

Lebih lanjut Ustadz Suhadak menjelaskan, tidak kurang dari 500 Jamaah yang hadir untuk mengikuti shalat subuh berjamaah dan kajian ini.

Dewan Da’wah Kota Probolinggo sebagai pelaksana kegiatan menghadirkan seorang Muballigh, pegiat masjid dan inspirator yaitu Ust H.Kusnadi Ikhwani, MM., Ketua DKM Masjid Raya Al-Falah, Sragen, Jawa Tengah, Masjid Percontohan Tingkat Nasional. Beliau juga penulis buku Strategi Memakmurkan Masjid.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Kusnadi menyatakan bahwa sebagai Takmir Masjid harus punya, inovatif dan sekaligus Fokus mengurus Masjid.

Mengurus masjid, lanjut Ustadz Kusnadi, jangan asal-asalan dan dengan waktu tersisa dari kehidupan kita sehari-hari.

“Masjid berukuran bukan besar dan kecilnya saja, tapi Fungsinya. Masjid harus berfungsi untuk ibadah, sebagai Baitul Qur’an dan Baitul Muamalah,” tutur Ustadz Kusnadi.

Kegiatan yang cukup meriah ini tidak lepas dari kolaborasi Dewan Da’wah, Pemuda Dewan Da’wah, Muslimat Dewan Da’wah dan DKM Masjid Baitul Mustaqim PT Eratex Djaya dan DKM Masjid Al-Hidayah.

Ketua Dewan Da’wah Kota Probolinggo, Drs. Suhadak, MHi. mengatakan bahwa kegiatan ini benar-benar sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Terbukti dengan semakin banyaknya jamaah yang datang.

Acara ini diawali dengan shalat subuh berjamaah, tausiah, shalat syuruq, sarapan pagi dan diakhiri dengan penukaran voucher sayur mayur secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *