LAZNAS Dewan Da’wah Kembali Tuai Penghargaan, Kali Ini dari Kementerian PPPA

Jakarta, dewandakwah.com- Kerja nyata Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Dewan Da’wah selama pandemi Covid-19 kembali menuai penghargaan. Kali ini datang dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Menteri PPPA memberikan LAZNAS Dewan Da’wah penghargaan atas upaya di bidang perlindungan anak khususnya bagi yatim, piatu dan yatim piatu korban Covid-19.

“Alhamdulillah, saat ini badai covid telah berangsur meninggalkan negara tercinta. Namun pandemi banyak meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak anak yang kehilangan sebagian dari anggota keluarganya,” kata Direktur LAZNAS Dewan Da’wah, Tjaturadi Waluyo, Selasa (02/08/22).

Laznas Dewan Da’wah, lanjutnya, senantiasa berusaha menjembatani berbagai pihak untuk saling membantu, menguatkan keluarga terutama anak-anak yang ditinggalkan orang tua dan menjadi yatim karena efek Covid 19.

“Dengan dukungan pemerintah terutama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, LAZNAS Dewan Da’wah bersama dengan lembaga zakat seluruh Indonesia bertekad untuk memberikan pendampingan, pembinaan dan penguatan anak- anak yatim, piatu dan yatim piatu korban covid 19,” pungkas Tjatur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.