Begini Kesaksian Anies Baswedan Tentang Ustaz Syuhada

Jakarta, dewandakwah.com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, turut menyalatkan jenazah Ustaz Syuhada Bahri Bahri Allahuyarham di Masjid Al-Furqon, Jalan Kramat Raya no. 45, Jakarta Pusat, Jumat (18/2/2022).

Seusai menyalatkan, Anies berpidato di hadapan para jemaah yang hadir di sana untuk melepas kepulangan Ustaz Syuhada Bahri Allahuyarham yang semasa hidupnya dikenal sebagai guru, teladan, serta panutan umat.

“Kita semua mejadi saksi, bahwa hidupnya dihibahkan untuk perjuangan dakwah di Indonesia. Kehadirannya bukan sekadar untuk dirinya tetapi juga untuk umat dan bangsa,” kata Anies, Jumat (18/2/2022).

Selain Anies, hadir juga tokoh-tokoh masyarakat lainnya seperti Zulkifli Hasan, Usamah Hisyam, Hamdan Zoelva, dan lainnya untuk mengungkapkan rasa duka cita serta mendoakan agar Ustaz Syuhada Bahri Allahuyarham mendapatkan husnulkhatimah.

“Kepada keluarga, kami sampaikan belasungkawa,” ujar Anies.

Dia berpesan kepada para jemaah yang hadir, terutama yang masih tergolong muda, bahwa nama besar Allahuyarham kini berada di pundak mereka.

Anies berpesan, nama besar Ustaz Syuhada Bahri Allahuyarham jangan dianggap sebagai beban melainkan kesempatan bahwa beliau telah membuka jalan dakwah untuk diteruskan generasi selanjutnya.

“Dan untuk kita semua, semoga bisa meneruskan perjuangan Allahuyarham. Atas nama Pemprov DKI dan warga jakarta, kami haturkan duka cita yang mendalam kepada keluarga dan Dewan Da’wah,” pungkas Anies.

Rep: Dudy S.Takdir | Red: Daulat

Leave a Reply

Your email address will not be published.