Dewan Da’wah Subang Gelar Pengobatan Gratis di Desa Cisampih

Subang, dewandakwah.com –Tim kesehatan Muslimat Dewan Da’wah Subang tembus daerah terdalam di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (27/1/2022). Aksi tersebut guna memberikan layanan pengobatan, konsultasi kesehatan gratis kepad puluhan warga Desa Cisampih.

Sebelum giat pengobatan warga juga mendapatkan pembinaan spiritual melalui kegiatan pengajian. Ketua Dewan Da’wah Subang Ustaz Dadhe Alfath turun langsung menyapa dan menyampaikan tausiah kepada warga Desa Cisampih.

“Tujuan kegiatan ini sebagai upaya menjaga kesehatan masyarakat dalam aspek fisik dan aspek ruhani. Karena masalah yang dihadapi masyarakat saat ini lebih banyak bermasalah dalam aspek ruhani, aqidah, akhlak dan ibadah. Oleh karenanya kami berikan suplemen tausiah agar warga semakin optimis menghadapi ujian hidup dan hanya berharap kepada Allah,” ungkap Ustaz Dadhe.

Sementara Ketua Tim Kesehatan Muslimat Dewan Da’wah yang juga apoteker Bunda Ramna mengatakan keluhan yang diderita masyarakat kebanyakan asam urat, kolesterol dan hipertensi. Warga begitu antusias karena mendapatkan layanan kesehatan lebih dekat dan tanpa dipungut biaya.*

Leave a Reply

Your email address will not be published.