Atase Agama Kedutaan Arab Saudi Kunjungi Dewan Da’wah

dewandakwah.com – Kepala Atase Agama Kedutaan Besar Arab Saudi Syaikh Ahmad bin Isa Al Hazimi menggelar silaturahim ke jajaran Pengurus Pusat Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia, Rabu (3/11/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Dewan Da’wah Dr. Adian Husaini, Wakil Ketua Umum Dewan Da’wah KH. Abdul Wahid Alwi, MA, Sekretaris Umum Dewan Da’wah Drs. H. Avid Solihin, MM, serta beberapa jajaran Ketua Bidang Pengurus Pusat Dewan Da’wah.

Dalam kunjungan tersebut, Syaikh Ahmad menyampaikan komitmennya untuk mempererat kerjasama dalam bidang dakwah, pendidikan dan kaderisasi da’i.

Syaikh Ahmad bin Isa Al Hazimi bersama Pimpinan Dewan Da’wah

“Insya Allah, kita bisa membicarakan hal-hal strategis yang dapat kita lakukan bersama. Salahsatunya kita bisa mengirimkan kader-kader Dewan Da’wah untuk kuliah ke Universitas di Arab Saudi dengan beasiswa dari program atase Agama Arab Saudi” papar Syaikh Ahmad

Hubungan kerjasama antara Dewan Da’wah dan Kerajaan Arab Saudi telah terjalin sejak lama, pada 2011 yang lalu Dewan Da’wah menerima beberapa sarana prasarana untuk menunjang kegiatan dakwah.

“Beberapa proyek sarana dan prasarana dakwah sebagai hadiah dari Pemerintah Arab Saudi diantaranya Gd STID Mohammad Natsir di Tambun-Bekasi, Muslimat Center di Cipayung-Jakarta Timur, Mesin dan Percetakan di Cikunir-Bekasi, serta Perpustakaan di Lt 7 Gd Menara Da’wah, Jakarta Pusat,” jelas Ustaz Abdul Wahid

Ustaz Wahid menambahkan, Dewan Da’wah merasa senang atas kerjasama yang sudah terjalin dan berterimkasih Syaikh Ahmad bin Isa sudah berkunjung ke Kantor Dewan Da’wah. Beliau berharap kerjasama tersebut semakin meningkat.

Di akhir pertemuan, Syaikh Ahmad mengunjungi Perpustakaan Dewan Da’wah hibah dari Kerajaan Arab Saudi di Lt.7 Gd Menara Da’wah. [] RH

Editor: JS

Leave a Reply

Your email address will not be published.