Dewan Da’wah Tangerang Selatan Apresiasi Siswa Madrasah Juara Kompetisi Robotik 2021

dewandakwah.com – Ketua Umum Dewan Da’wah Tangerang Selatan, H. Arief Jamaluddin didampingi Ketua Majelis Syuro, H. Ade Salamun., MSi pada Selasa, (19/10/2021) menyambangi kakak beradik siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Tangerang Selatan.

Muhammad Nufail Arinda F (kakak) kelas 9 dan Nadia Elvaretta AS (Adik) kelas 8 yang berhasil meraih juara pertama dalam kompetisi robotik madrasah yang diadakan oleh Direktorat Kurikulum Sarana Kelembagaan Kesiswaan (KSKK) Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama.

Ketua Majelis Syuro, H. Ade Salamun berharap prestasi ini menjadi motivasi untuk siswa lainnya juga untuk pendidik untuk mendampingi siswa meskipun dalam suasana pandemi yang penuh dengan keterbatasan.

“Semoga menjadi motivasi untuk siswa dan pendidik meskipun kita masih dalam pandemi, kondisi terbatas tapi masih bisa berprestasi”, jelasnya.

Ketua Umum Dewan Da’wah Tangerang Selatan, H. Arief Jamaludin juga memberikan memotivasi agar adik-adik ini dapat terus berkarya dan memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat.

“Kami mendukung anak-anak untuk berinovasi dan berkarya, apalagi sampai bisa memberikan manfaat luas bagi masyarakat, penghargaan ini bagian kecil dari dukungan kami untuk kemajuan pendidikan dan generasi muda di Tangerang Selatan”, tegasnya.

Kehadiran Dewan Da’wah Kota Tangerang Selatan tersebut untuk memberikan apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan dan juga hadiah uang pembinaan yang diberikan kepada masing-masing pemenang dan juga diberikan kepada pelatih robotic Bapak Imam Sucipto,S.Kom.

Kunjungan tersebut juga disambut baik oleh kepala sekolah MTsN 1 Kota Tangsel Bpk. H. Ulik Widiantoro, beliau berharap Dewan Da’wah Kota Tangerang Selatan dapat terus memberikan dukungan dan pendampingan pada kegiatan-kegiatan kerohanian di MTsN 1 Kota Tangsel.

Editor: JS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *