Pengurus Baru Dewan Da’wah Tangsel Siap Berkiprah di Masyarakat

Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (Dewan Da’wah) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan pelantikan pengurus baru sekaligus rapat kerja (raker) untuk periode 2020-2024 di Gedung Syahida Inn Kampus UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (14/11/2020).

Sesuai hasil Musyawarah Daerah Dewan Da’wah Kota Tangsel pada 27 September 2020 lalu, telah terpilih H. Ade Salamun, M.Si sebagai Ketua Majelis Syuro dan Arief Jamaludin M.Si sebagai Ketua Pengurus Masa Khidmat 2020-2024. Adapun Sekretaris Umum adalah Sofiadi, MM., dan Bendahara Umum dijabat Luthfi Zulkarnain.

Ketua Dewan Da’wah Tangsel Arief Jamaludin dalam sambutannya berharap para pengurus baru sudah siap melaksanakan tugas-tugas dakwahnya.

“Para pengurus baru sudah harus siap bekerja untuk mengajak manusia kearah ketauhidan dan mengajak manusia dalam kebaikan,” kata Arief.

Selain itu, Arief juga mengingatkan para pengurus baru untuk bisa berinovasi dalam setiap kegiatan.

“Yang penting semua pengurus harus bergerak, karena dengan adanya pergerakan mudah-mudahan keberadaan kita bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Menurut Arief, pengurus baru Dewan Da’wah Tangsel punya potensi yang besar untuk memajukan organisasi.

“Dengan kapasitias yang ada kita harus menjadi roda yang menggulirkan kendaraan dakwah sehingga menjadi contoh organisasi terbaik sesuai dengan harapan pengurus Dewan Da’wah Pusat,” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan seminar nasional bertajuk “High Values M Natsir dalam Strategi Politik dan Dakwah” dengan narasumber Ustaz Adian Husaini (Ketum Dewan Da’wah Pusat) dan Jaka Setiawan (Peneliti Dewan Da’wah Tangsel).

red: adhila

2 thoughts on “Pengurus Baru Dewan Da’wah Tangsel Siap Berkiprah di Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *